Konferensi Industri Farmasi ASEAN Digelar di Tiongkok

News

Monday, 02 December 2019

Acara China ASEAN Pharmaceutical Industry Cooperation Forum diadakan di Bozhou, China selama 4 hari. Acara ini bertujuan untuk membahas kemajuan dan regulasi standar baru industri kesehatan di negara-negara ASEAN.

 

“Saya disini sebagai penasihat cara pemrosesan obat yang terstandar. Pabrik obat yang kami kunjungi disini berskala besar. Teknologi yang digunakan juga sudah sangat modern, sehingga saya sangat mengagumi fasilitas R&D disini.

 



Disini representatif dari negara Asean bertukar pikiran untuk memperbaharui kondisi regulasi dan tren industri kesehatan di negara masing-masing,” tutur Juan Leonardo Liaw selaku perwakilan dari Indonesia sebagai pembicara.

 

Penyelenggara acara tersebut adalah China ASEAN Business Council, Singapore Chamber of Commerce & Industry in China dan disponsori oleh Anhui Yuanhetang Pharmaceutical Co.Ltd. Acara yang dihadiri oleh beberapa representatif resmi dan menteri kesehatan dari negara ASEAN. Kegiatan di acara ini diantaranya seperti adanya studi banding ke pabrik-pabrik obat, company tour, melihat secara langsung pasar obat herbal terbesar di dunia, dan mempelajari sejarah pengobatan Tiongkok.


Share
Copy Link